Southampton / Wolverhampton Under 2.5 Gol (-120)
Awal musim yang mengecewakan bagi kedua klub ini. Mereka hanya mendapat satu kemenangan dan tujuh poin total di antara mereka dalam 10 pertandingan gabungan, dan mereka adalah dua tim dengan skor terendah di seluruh Liga Premier. Saya tidak yakin bagaimana total ini di bawah -140 ke bawah, tetapi karena sedikit kesalahan harga, kami akan melompat ke atasnya sebelum bergerak.

Southampton telah menjadi tim yang lebih baik dari keduanya tahun ini, tetapi hampir tidak. Setelah kehilangan pembuka, mereka telah seri empat pertandingan berturut-turut, dan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang 88bet tanpa gol. The Saints telah menggunakan cara yang sangat defensif dan, karena kurangnya istilah yang lebih baik, gaya permainan yang hambar akhir-akhir ini, dan Wolverhampton bukanlah ancaman ofensif yang besar. Jangan kaget jika kita melihat clean sheet ketiga berturut-turut untuk tim tuan rumah.

Dengan hanya empat gol pada tahun ini dan jumlah gol yang diharapkan sebesar 6,3, Southampton adalah salah satu tim ofensif paling lemah yang ditawarkan Liga Premier. Hanya empat tim yang mencetak gol lebih sedikit daripada The Saints, tetapi itu bukan berita buruk – mereka kuat dalam bertahan, yang bagus untuk situasi ini. Southampton baru saja mencatatkan clean sheet yang langka melawan Manchester City yang terkenal dengan skor tinggi pekan lalu, dan mereka juga hanya kebobolan enam gol dalam lima pertandingan tahun ini – terendah ketujuh di liga. Itu mungkin kedengarannya tidak terlalu mengesankan di permukaan, tetapi pertimbangkan bahwa mereka memiliki napas yang sama dengan kelas Liga Premier – Chelsea, Liverpool, dan Manchester United. Gol yang diharapkan mereka yang diizinkan pada tahun ini juga hanya 7,0, jadi hanya ada sedikit keberuntungan yang terlibat dalam pertahanan mereka yang mengesankan; Southampton mendapatkan jumlah pertahanan yang kuat, dan mereka seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk tetap dalam performa terbaik melawan skuad Wolverhampton yang sama lemahnya.

Berbicara tentang tim yang tidak bisa mencetak gol dan melakukan pekerjaan luar biasa untuk menjaga bola keluar dari gawang mereka sendiri, Wolverhampton hanya mencetak dua gol sepanjang musim tetapi membatasi lawan mereka hanya lima. Seperti halnya Southampton, jumlah gol mereka yang rendah bukanlah suatu kebetulan; gol yang mereka harapkan melawan hanya 5,6 – terbaik keenam. Kedua tim ini sangat puas memainkan gaya bertahan dan menunggu kesempatan yang tepat untuk tampil menyerang.